Pages

Senin, 15 September 2014

Hacker Cantik Ying Cracker

Hacker Cantik Ying Cracker - Wanita cantik identik dengan hobby berdandan, belanja atau hal lainnya yang dibayangkan. Namun bagaimana jika anda memiliki pacar cantik dan hobby yang berbeda dengan wanita pada umumnya yaitu seorang peretas atau hacker.

ying hacker
Ying
Gelar peretas tercantik pantas diberikan kepada perempuan China yang satu ini. Selain menjadi seorang peretas, Ying juga berprofesi sebagai pengajar di Shanghai, China. Namun yang ia ajarkan bukanlah pelajaran seperti pada umumnya, melainkan pelajaran dasar bagaimana memulai peretasan, seperti mengganti IP Address atau menyingkirkan passwordOffice dan banyak lainnya.

Ying menjadi terkenal setelah seseorang di suatu forum China mem-posting namanya dan dia mendapatkan banyak penggemar. Tidak ingin popularitasnya hanya sekadar hoax, Ying membuktikan dengan aksi-aksinya. Banyak orang kagum dan tidak dapat meragukan kemampuan perempuan satu ini. Ying mendapatkan banyak uang dengan menjual tutorialnya seputar cracking software,mengajar cara cracking dan menarik biaya atas jasa pembongkaran software.

Baca Juga : Kumupulan foto Ying si hacker cantik

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Template Simple SEO Fast Clean. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.